Rumaysa

Ruma (7)

Fyuh, habis very longweekend, semacam ga sempat nyatat catatan harian anak. Cuma sibuk ngingat-ngingat dikit plus nyatat-nyatat secara garis besar aja. Itupun di blocknote konvensional. Maklum di rumah kan males buanget internetan. Jangankan buat nongkrongin PC, cuma pegang HP dan ngopast broadcast WA ke Keep aja semacam ga sempat-ga mau-dan ga pengen. Hihi. Balada ibu bekerja yang kerja karena terpaksa dan pengennya jadi SaHM aja. Bzzzt, mulai, mulai deh.

Nah langsung aja dah ya, prolog kaga usah panjang-panjang. Keburu lupa cathar-nya.

Rabu (04/05) sore Ruma diajakin nengok aunty di JIH terus malemnya kita ke angkringan Ngipik buat ngemil dan mimi susu segar. Susu coklat kesukaannya Ruma banget dah. Abis deh itu hampir segelas gede. Tapi sayang habis itu ga mau makan. Selain karena mie gorengnya ga ada, kita emang sengaja ga pesen roti bakar karena di rumah lagi banyak makanan sejenis rerotian gitu.


11 days later —

Berhubung udah males ngeblog untuk nulis semacam cathar beginian, dengan ini saya menyatakan bahwa kisah bersambung Rumaysa di blog ini ditutup. Alasannya antara lain:

  1. cuma bisa ngeblog di kantor yang mana cuma bisa dilakukan ketika jam kantor, sementara daily activitiesnya Ruma kan jalan terus ya, mau ngantor ataupun enggak, jadi kayak kurang fleksibel gitu;
  2. nulis di blog butuh mikir, ga bisa seenak udel, tulisan se-enggak-bermutu apapun pokoknya tetep butuh mikir yang ga bisa selepas kalau saya nulis di kertas biasa pakai pulpen;
  3. kadang kalau saya lagi ga di depan PC misal lagi libur atau lagi tugas di luar ruangan gitu, demi tidak menulis ulang saya terpaksa nulis cathar Ruma di notes henpon yang selanjutnya akan saya kirim ke email pribadi saya yang kemudian dari email tersebut saya copas notes ke draftnya wordpress. dan nulis notes di henpon itu amat sangat tidak praktis, saudara-saudara. beeeeedak banget sama nulis di atas kertas yang mana tulisan ngga penting akan mengalir sederas-derasnya.

Jadi demi ketiga alasan mahapenting tersebut saya ngga ngeblog-in catharnya Ruma ya. Dan sebagai gantinya, saya kini rajin nyatat cathar Ruma di buku notes konvensional yang peweeeee abis. Apalagi kalau didukung dengan pulpen berujung fine alias lancip yang mendukung tulisan tangan saya yang aslinya uda bagus dari sononya ituh — apaan siiih — jadi lebih bagus lagi. Hihihi. Kini, setiap hari ga ada yang kelewat deh dari nulis cathar. Semoga sayanya bisa istiqomah ya. Aamiin.

Oh ya, di buku notes konven tersebut saya juga nyatetin tiap hari saya masak apa loh — sumpah freak abis. Hehe maklum saya emang orangnya suka nyatet sih. Sayang cuma nyatet hal ngga penting menurut orang-orang, tapiii penting banget kok buat diri saya sendiri. Hehe, piss ah.

 

Leave a Reply

