hello, I’m back

Sudah lama ya ternyata, blog ini tidak diupdate dengan tulisan-tulisan si empunya blog. Bahkan saya sudah canggung banget loh untuk memulai menulis. Goodbye deh dengan cita-cita menjadi penulis selama ini. Lha wong cuma nulis di blog pribadi yang ngga berbayar aja sudah kagok setengah mati. Apalagi memelihara blog dengan domain khusus yang rata-rata penulisnya sudah ahli banget bikin tulisan yang super mengalir.

Sebenarnya saya ngga berhenti-berhenti banget loh menulisnya. Bahkan tiap hari juga nulis. Iyah, nulis catatan hariannya Rumaysa yang kini lebih layak disebut sebagai listed notes. Habisnya saya menulisnya juga berupa bullets yang berisikan seharian ini si bocil bangun jam berapa, makan apa, nyemil apa, pup berapa kali, seharian ngapain aja, etc etc yang bikinnya ngga perlu mikir hanya bermodalkan niat dan ingatan saja. Hehe pantes aja ya kagok banget bikin tulisan serupa artikel begitchu.

Hiks, sebenernya awal mula dari kefuturan menulis ini gara-gara pas beberapa bulan lalu, dua bulan lalu tepatnya yah, saya yang lagi semangat-semangatnya tuh bikin-bikin artikel dengan harapan bisa sakses sebagai freelance writer, bisa dapat penghasilan dari menulis dan ujung-ujungnya bisa resign dari karyawan trus jadi work at home mom. Huhuu, pengennya sih ngga pakai work yah, stay at home mom ajah. Soalnya murni ngerjain kerjaan rumah tanpa menulis aja sudah sangat keteteran apalagi pakai disambi menulis. Hiks ngalamat Rumaysa ngga keurus dan ngga terstimulasi nanti. Jadi lupakan saja cita-cita freelance writer itu, berdo’a saja semoga ada jalannya untuk pada akhirnya menjadi stay at home mom yang baik. Aamiin yang kenceng.

Yaampun ini kan awalnya mau cerita gimana kok bisa futur menulis kok malah ngelantur sampai SaHM sih ya. Jadi pas saya semangat banget menulis dikarenakan pengen jadi freelance writer itu, sayangnya baru satu tulisan saya yang diproses pihak penyedia jasa, aduh apaan sih ya bahasanya. Sementara dibilang gitu dulu deh ya. Padahal saya sudah rajin menulis banget loh, tapi ya gitu, tulisan lain ngga direspon samsek. So mutunglah saya dan ngga mau kirim-kirim tulisan lagi sampai sekarang. Hikss kebiasaan banget sih.

Ya sudahlah saya terima saja. Sekarang nulis-nulis di blog pribadi ajalah, tanpa target tanpa tekanan. Yang penting nulis. Biar ngga kagok aja kalau suatu saat diminta nulis-nulis yang beneran.

Oke. Cukup sekian posting perdana saya setelah sekian lama vakum dari dunia publish-mempublish tulisan. Selamat menikmati!

 

Leave a Reply

