Intro

Pasca tulisan terakhir di WordPress berjudul “hello, I’m back” tertanggal 16 Februari lalu nyatanya saya belum juga kunjung aktif menulis di blog ini. Berlalu dua bulan sejak tulisan omdo itu. Sungguh pepesan kosonglah saya ini.

Beda sekali dengan beberapa tahun lalu di mana saya masih berkantor di Jakarta yang mana sedang getol-getolnya menulis sampai level apa aja ditulis termasuk tulisan sok bijak ala-ala motivator amatiran gitu deh. Dan ternyata, saya jauh lebih produktif menulis di kala galau melanda. Haha apa saya galau terus aja ya biar rajin nulis? Niat hati sih kepingin kayak para enak-emak blogger yang bisa menulis seenak udel terkait kesehariannya — tapi kok saya masih belum pede mengekspos keseharian berikut foto-fotonya yah? Maklum bukan fotografer handal *ini apaan sih alesan mulu.

Yah, saya emang suka banget sebenernya nulis terkait kejadian nyata yang saya alami — kalau berdasar analisa tulisan-tulisan terdahulu di blog lama. Dulu sih PD banget ya even ngebuka aib diri sendiri, tapi sekarang, kebanyakan filter deh kayaknya. Buntutnya, ngga jadi-jadi nulis. Dan itu berefek pada kecanggungan jemari saya menekan tuts-tuts keyboard PC kantor — saya ngeblog pas jam istirahat kok *pencitraan.

Yasudahlah, kini di kepala saya sudah berputar-putar aneka ide tulisan. Mulai lagi saja yuk menulisnya.

IMG20170413123622

*btw, itu gambarnya kok malah buku gambar ya? padahal itu notes yang saya pakai untuk nulis-nulis kok 😛

Leave a Reply

